15 Tanggapan untuk "Mengenal Lebih Dekat SMA Banua Kalsel"

  1. ass. salam knal
    SMA yang bagus,,blog nya keren jga sya juga guru di SMA Global Islamic Boarding School Barito Kuala,,silahkan mampir di blog sya https://agnazgeograph.wordpress.com tuk sharing informasi,,trima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mengenal Lebih Dekat Sma Banua Kalsel - Just For Sharing >>>>> Download Now

      >>>>> Download Full

      Mengenal Lebih Dekat Sma Banua Kalsel - Just For Sharing >>>>> Download LINK

      >>>>> Download Now

      Mengenal Lebih Dekat Sma Banua Kalsel - Just For Sharing >>>>> Download Full

      >>>>> Download LINK zB

      Hapus
  2. Wah, makasih atas infonya ya pak. Saya adalah murid SMA Pribadi Bandung. Saya juga dari Kalsel tapi ga sempat sekolah di sini, hehe.

    blog saya: randomanization.blogspot.com

    BalasHapus
  3. akhirnya ada PASIAD d.Kalimantan .. Saya siswi SMA Kesatuan Bangsa BBS Yogyakarta. Ho$geldiniz SMA Banua BBS

    BalasHapus
  4. ASslamualaikum....
    Saya mau bertanya apakah tenaga pengajar disana diharuskan lulusan S2 saja? dan masih ada lowongan guru pengajar gak?

    BalasHapus
  5. A.W.W.

    masih serupa dgn pertanyaan saudara rajha, seluruh tenaga pengajar apakah memang lulusan S2.
    Saya dari lulusan S1 Pendidikan Seni Tari STKIP PGRI Bjm yg berkompeten di bidang seni daerah Kalsel. Apakah ada peluang untukk mengajar disana. mohon pencerahannya....

    BalasHapus
  6. mksih info nya pa
    insyaallah saya akan daftarkan diri ke sma banua kalsel

    BalasHapus
  7. Mas, apakah syarat tinggi badan itu mutlak, juga bahasa inggris apakah pd awal tes memang sudah harus menguasai

    BalasHapus
  8. Mohon infonya apakah sdh ada utk TK dan SD nya spt yg di sklh Pribadi Bandung? Saya berencana pindah ke Banjarbaru dan ingin menyekolahkan anak saya ke sklh yg spt Pribadi(suami sy berasal dari Turki jg)

    BalasHapus
  9. Pak, pendaftaran buat tahun ini kapan ya??

    BalasHapus
  10. admin, saya mau bertanya. kalau gigi berlubang tapi ditambal itu apakah bisa tidak masuk di SMA BANUA BILINGUAL BOARDING SCHOOL

    BalasHapus
  11. Semoga saja sekolah sekolah lebih bagus lagi

    BalasHapus
  12. Maaf kami menawarkan produk topi sekolah, dasi sekolah, ikat pinggang sekolah, kaos kaki sekolah. Kunjungi perlengkapansekolahmurah.com

    BalasHapus
  13. Mengenal Lebih Dekat Sma Banua Kalsel - Just For Sharing >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Mengenal Lebih Dekat Sma Banua Kalsel - Just For Sharing >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Mengenal Lebih Dekat Sma Banua Kalsel - Just For Sharing >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus

Jangan lupa tinggalkan komentar ya!!!